BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 02 April 2010

AUFKLARUNG 17th


setiap kali saya berpikir
untuk lebih mendekatkan diri ke hati kecil ini
yang berarti
untuk mengetahui siapa diri saya sebenarnya
Saya rasa akhirnya saya menemukan
tempat yang lebih baik untuk memulainya
tapi sepertinya tidak ada yang memahaminya
saya perlu mencoba
Menggapai tempat itu
Bisakah bila itu tak begitu jauh?

kalian suara yang saya dengar dalam kepala ini
alasan saya bernyanyi ( kebiasaan buruk tp saya suka)
saya perlu untuk menemukan diri saya (dari dulu udah kale)
saya harus menemukan diri saya (yee….tau)^^

saya adalah potongan yang hilang
saya perlu lagu dalam diri saya
saya perlu untuk menemukan diri saya (dibilangin dari dulu udah kale)
saya harus menemukan diri saya (yee…iyee...tau)^^


saya telah merasa hilang
tak ada kata yang bisa terucap (tapi saya tidak bisu)
menghabiskan seluruh waktu saya
terpaku pada masa lalu (tak patut..)

tempat kalian berada
adalah tempat saya ingin berada
disamping kalian
dan kalian disamping saya
saya perlu untuk menemukan diri saya (dari dulu udah kale)

0 komentar: